helllooo viewers,,
gimana kabar kalian????-sok akrab-:p. hmm...mungkin bagi viewers yang udah di kelas 12SMA,, akhir-akhir ini udah mulai di sibukkan dengan yang namanya -mau lanjut kemana nih gwe-, udah mulai sibuk searching-searching internet mengenai Univ. yang kalian pengenin sampe rela adeknya nangis minta temenin pipis tapi gak digubris sama sekali,-__-)sumpah jahat bener!moga viewers gak kayak gitu y, soalnya ntar kalau adiknya dendem dan ngedoain yang gak bener gawat tuh,, biasa aja kan apa yang kita cita-citakan akan hancur seketika karena sumpah serapahnya*weew kalimatnya sueper-inget mulai skrg udah ada emansipasi adek loh-:Dhahahahha......

nyeloteh terus sih wnda, sory-sory viewers langsung ke intinya ajah deh kalo begetohhh...
wnda cuma mau ngingetin viewers smuanya nih kalo UN itu tinggal 89 hari lagi, inget jangan gara-gara viewers sibuk nyari PTN favorite malah UN di sepelekan-jangan ngarep sama ilham apalagi cara berbuat curang jauh-jauh tu fikiran->_<),,, nah karena UN udah dikit lagi tinggal nunggu 3 bulan gak sampe, ayoo intropeksi diri udah sampe mana kesiapan diri viewers untuk melewati proritas utama ini(UN), udah siapkah fisik dan mental kita untuk menahlukkan si 3hari????? udah siapkah ilmu yang viewers emban selama 3thn ini untuk di adu di 3hari UN nanti??? ntar kalo viewers gak siap 3hari bisa ngalahin 3thn viewers-jgn sampe gitu na'uzubileh semoga kebalikannya yah viewer-:)

abis kata-kata nih,,,:DDD tips langsung deh buat viewers untuk menghadapi apa yang sbentar lagi kita mau hadapi bersama, yakni kita harus terus dekat dengan Sang Pencipta, ALLAH SWT, ibadahnya musti harus ditingkatkan lagi, karena hanya Dialah yang bisa merubah sesuatu yang mungkin mustahil dari apa yang difikirkan oleh otak kita.... Wallahua'lam bisshowwaf-- semoga akhirnya kita bisa mendapat apa yang kita cita-citakan,---Aminnn o:)


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer